Thursday, November 8, 2012

Fans

"Sekarang kamu tau kan rasanya ngefans segitunya sama artis?"

Gue cuma bisa senyum pas ditanya kaya gitu sama seorang temen gue, iya karena gue emang lagi dalam tahap ngefans yang lumayan akut. Pertanyaan itu dia lontarin karena dulu gue sering banget nyatain keheranan gue soal dia yang segitunya ngefans sama SuJu. 
"ih, segitu banget sih ngefans sama SuJu?"
Berkali-kali tuh gue nanya begituan sama dia. Wajar sih, abisnya temen gue itu tipe yang perhitungan banget, makan aja dia jatahin ga boleh lebih dari sekian belas ribu/hari, irit banget kan? Tapi begitu SuJu mau konser di Indonesia, dia ada di barisan paling depan buat antri beli tiketnya. Ga tanggung-tanggung, dia beli yang harganya 1,5 juta coy. Ajigile bener dah.

Sekarang bagian gue yang dia cecer balik, ya keadaan berubah sekarang, roda telah berputar. Hehehe. Dia ajuin pertanyaan itu ketika gue dengan bangganya mengumbar-umbar kesukaan gue sama Nabilah JKT48 kemarin malam ketika kami makan malam bersama kawan-kawan lain di KFC Margonda. Yap, gue ngefans sama anak SMP yang sering menari lincah dan menyanyi riang gembira itu. Eits, setidaknya gue masih mengontrol diri dalam ngefansnya, ga sampe ngeblank saat didadahin artis idola dan ngasih bunga keesokan paginya ke artis itu, believe me i know who does.:D

Sebenernya kalo ditanya kenapa gue ngefans sama Nabilah JKT48, jawabannya simpel aja, karena dia cute dan ngegemesin, as simple as it. Dulu juga gue segitunya sih pas ngefans sama Gita Gutawa, jawabannya hampir sama cuma ditambah warna vokalnya gue suka.

Yak, sesimpel itu seseorang bisa ngefans dan suka abis-abisan sama artis atau bahkan mungkin "seseorang". Bukan begitu wahai orang-orang yang mengagumi orang lain?:D

Dalam gelap, aku tak bisa melihat sebiru apa lagit itu.
Aku menyelipkan perasaanku di antara keseharianku. Aku memilih sendiri. Menyepi.
Dan aku mulai bosan dengan gelap. Jenuh dengan segala rahasia. Karenanya, hari ini, kuputuskan untuuk berterus terang padamu. Bertanya dengan segenap tetes keberanianku,
"Maukah bersamaku menikmati birunya langit hari ini?"
 -Karizza Rakmavika, Secret Admirer-

No comments:

Post a Comment