Friday, November 2, 2012

Dirimu

Aku adalah berasal dari merahnya hijabmu..
Yang mewarnai setiap jejak langkahmu bagai bara api di tengah kegelapan malam..

Aku adalah berasal dari kokohnya kacamatamu..
Yang tegas membingkai dan melindungi keindahan di dalam bingkainya..

Aku adalah berasal dari indahnya matamu..
Yang tatapannya memberikan kesejukan dari kemisteriusan dirimu..

Aku adalah berasal dari mantapnya pijakanmu..
Yang selalu melukiskan keanggunan dalam setiap jejak langkah yang kau goreskan..

Aku adalah berasal dari cantiknya parasmu..
Yang memberikan oase di tengah kegersangan hati para penikmatnya..

Dan seperti itulah aku yang mengagumi dirimu..
Dirimu yang bersinar hari itu dan menyilaukanku, membuatku bahkan tak sanggup menyapamu..

Depok, 01/11/12-12:10..

No comments:

Post a Comment